Cara Mendownload Lagu di NCS (No Copyrigth Sounds) tanpa Aplikasi

01.17
Om Suastiastu,

Yeeey. Kali ini saya akan membagikan sedikit trik untuk mendowload lagu yang ada di channel NCS(No Copyright Sounds) tanpa lama dan pastinya gratis dan langsung dari NCS nya. Tidak percaya ? jadi cara yang saya bagikan ini adalah cara yang disediakan oleh pihak NCS agar kita dapat bisa menikmati lagu yang ada di Youtubenya walaupun kalian tidak online. 

NCS is the best broooooo. Siapa cobak yang mau membagikan karya mereka secara geratis kepada semua orang? Jarang kan? hal-hal seperti ini ni yang wajib kita hormati dan kita dukung ya! Tapi musik yang ditawarkan disini kebanyakan adalah music elektronik. Mungkin kedepannya akan banyak music genre lain yang dibagikan secara geratis. WEEEEH PASTI GOKIL?.

Tapi walaupun kalian dapat menikmati secara gratis tapi kalian juga dapat membeli lagunya jika kalian ingin mendukung sang pencipta lagu dengan menggunakan media oline yang sudah disediakan. Jadi istilahnya kayak Linux lah ya kawan-kawan.

Kalian tidak memerlukan sebuah aplikasi untuk mendownload dan kalian hanya memerlukan sebuah web browser seperti chrome, mozilla, opera , safari dll. Pastinya kalian membutuhkan sebuah koneksi internet ya wkwkwk. bagaimana caranya?

Tidak perlu berlama-lama ini dia cara download lagu NCS(No Copyright Sounds) secara gratis :

  1. Cari Youtube Channel NoCopyrightSounds (NCS) kalau kalian bertanya dimana mencarinya ? please you dont be stupid people wkwkwkw. I Just Kidding.
  2. Maka akan keluar youtube channel NCS yang isinya banyak video music.
  3. Setelah itu kalian cari Musik yang kalian sukai atau musik yang kalian perlukan.
  4. Play Video Musik nya lalu tunggu karena ada iklan dan jangan di skip yak wkwkwk. Itu penting sebagai bentuk apresiasi kita kepada sang musisi.
  5. Scroll ke bawah video fokus ke deskripsi video lalu klik Tampilkan selengkapnya !
  6. Setelah itu anda cari tulisan free Download/Stream yang mengarakan ke ncs.io. Lalu klik link tersebut!
  7. Maka kalian akan dialihkan ke sebuah alaman web yang disana kalian disediakan lnk untuk mendengarkan di media online dan kalian juga diberikan link untuk mendownloadnya. Pilih tombol download pada bagian free download. maka lagu yang kalian inginkann akan terdownload secara otomatis. 


Gampang kan dengan semua kemudahan itu masih tidak mau menghargai karya para musisi? Sekian postingan kali ini jika ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. SALAM BLOGGER!!! Buang Rasa Malasmu dan Teruslah Berbagi Kebaikan!!!

Om Santih, Santih, Santih Om.
Previous
Next Post »

3 komentar

Saran artikel untuk Anda !

ASUS ZenBook UX333, UX433 & UX533 | The World's Smallest 13, 14, 15 Inch Laptop

Om Suastyastu, Sekarang ASUS sudah tidak asing lagi di telinga setiap orang. ASUS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang...